Kamis, 09 Juni 2011

Usai sudah kisah kita

Usai sudah kisah cinta antara kita,dan menyakitkan untuk ku.Tapi semua ini tetap ku terima dengan ikhlas,walau pun awal nya penuh dengan kekecewaan.Tapi itu lah kenyataan yang harus ku terima dan ku jalani.Sudah cukup bagi ku membujuk mu tuk kembali pada ku,tapi semua percuma kau tetap pada pendirian mu dan tak berikan ku kesempatan lagi.
Pada saat ini yang membuat ku pnasaraan adalah alasan mu tuk tinggalkanku,alasan mu pergi tinggal kan ku begitu tidak rasional bagi ku.Ku ingin tau yang sebenar nya apa alasan mu tinggal kan ku,biar ku tenang tuk melepas mu.Kalau sifat ku yang membuat mu pergi tinggal kan ku,itu wajar karna ku begitu egois dan otoriter pada mu,dan aku juga seorang pemabuk…..hemmmmmm….(itu lah aku).Tapi dari cara ku meliat sikap mu sebelum tinggal kan ku….!!! Hemmm,,,seperti nya sudah ada pengganti diri ku sebelum kau campakan ku.
Semua rasa penasaran ku itu hanya kau yang tau jawaban nya….!!! Tapi sekarang ku tak perlu lagi jawban dari semua pnasaran ku itu,karna ku tau kau tak pernah jujur pada ku…..!!!!.Sekarang ku hanya ingin meliat kau bahagia,agar ku tenang ntuk mnerima keputusan mu.Percuma kalau orang yang kucintai tak bahagia karna ku miliki,biar lah kau jadi milik orang lain asal kan kau bahagia di sisi nya.
Ku ingin mulai skarang ku tak lagi menghubungi kamu,tapi bukan berarti ku tak mencintai kamu,tapi ku tak ingin mengusik ketenangan mu.Buat apa kehadiran ku kalau hanya ntuk menjadi beban buat mu,dan membuat ku merasa bersalah karna mengusik ketenangan mu.Biarlah semua ini menjadi pelajaraan dalam hidup ku.
Terimakasih untuk mu,karna sudah hampir 1 tahun temani ku,sekarang semua mimpi ku bersamamu pupus sudah.Semoga kau selalu bahagia dan tak pernah merasakan sakit seperti yang ku rasa kan saat ini,cukup aku yang merasakan nya,jangan sampai orang yg ku cintai merasakan nya .Terima kasih atas perhatian mu slama kita bersama,dan trimakasih juga cinta mu yang sempat kau berikan di saat kita bersama.Cinta memang tak mesti memiliki.
Yaaa…!!! Itu lah sepenggal kisah hidup ku,walau sekarang tak bahagia tapi ku yakin suatu saat nanti bahagiakan dating.Buat teman teman yang kisah cinta nya juga menyakit kan,bersabar lah dan sadarlah bahwa dia bukan yang terbaik buat kita.Sekali gagal jangan takut untuk mengulangi nya lagi,kegagalan adalah awal dari kesuksesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar